Download DriverPack Solution 14.5 R415

Calendar-Icon Sabtu, 24 Mei 2014

DriverPack Solution Icon Tentunya agan-agan tidak asing lagi dengan software yang satu ini, DriverPack Solution.
DriverPack Solution adalah program paling populer yang dapat menginstal driver laptop dan pc sercara otomatis dan menyederhanakan proses menginstal driver di OS PC dan laptop  dengan jenis dan merk apapun. Tidak perlu lagi mencari dan menginstal driver secara manual.

DriverPack Solution 14.5 R415
Buat agan-agan yang kehilangan CD/DVD drivernya atau yang kebetulan punya pc dan laptop seken yang kebetulan gak ada kaset drivernya, software ini berguna banget pastinya.

Sebelumnya memang sudah ada driverpack solution yang berukuran kurang lebih 4GB. Namun kali ini saya ingin berbagi driverpack solution yang baru, berukuran kurang lebih 7GB. Lebih lengkap pastinya dari yang sebelumnya.

DriverPack Solution 14.5 R415 ini berformat ISO. bisa di burning ke DVD yang kapasitasnya 8GB atau bisa juga burning menggunakan 2 DVD yang berkapasitas 4.7GB. Tapi saya rekomendasikan agar lebih mudah, ekstrak saja langsung menggunakan Winrar. Tapi pastikan dulu asosiasi winrarnya sudah di setting support untuk file ISO. Atau jika asosiasi untuk ISOnya belum aktif bisa di aktifkan di Opsi --> Pengaturan --> Integrasi.

WinRAR Asosiasi


Silahkan langsung didownload DriverPack Solution 14.5 R415nya.
  • File Size
  • Download
  • 7.7 GB
  • Download Button
  • Devinster Signature
    Kategori: ,

    BACA JUGA

    Comments
    1 Comments

    1 komentar :

    .