Cara Memperbaiki File Rusak Karena Open With

Calendar-Icon Kamis, 22 Mei 2014

Windows Icon Setiap kita pastinya ada yang hobi mengotak atik komputer walaupun nggak tau apa yang di otak atik itu. Bahkan terkadang menyebabkan fatal aplikasi di dalam komputer menjadi rusak atau error.
Ini adalah salah satu yang tanpa sengaja sering dilakukan oleh tangan jahil kita membuka file tertentu dengan opsi OPEN WITH. Namun bukannya file yang di pilih bisa terbuka, malahan muncul tampilan yang gak karuan alias gak sesuai sama keinginan.

Dan lebih parahnya lagi semua file yang jenis formatnya sama dengan file yang di open with tadi berubah semuanya. Bingung pasti, haha..

Open With Windows Dialog

Contoh kasusnya kita buka file TXT dengan klik kanan dan kita pilih open with lalu kita klik salah satu nama program di dalam kotak dialog open with tersebut, misalkan ke file PSD.  Nah ini akan menyebabkan semua file TXT yang ada didalam drive dan folder komputer kita akan berubah menjadi format PSD.

Bagaimana cara mengembalikan file tersebut ke format semula?
Tenang aja semua ada jalannya..

Kita akan menggunakan Standar FILE RESTORE. Tool ini berguna untuk mengembalikan file atau software ke format defaulnya alias ke format semula.

Disediakan file restore untuk semua jenis format yang di butuhkan.
Silahkan download toolnya, kemudian extract dan dobel klik salah satu tool yang di butuhkan.
Semoga format file yang rusak tadi bisa kembali seperti semula...

Kalau udah di download dan di pakai, jangan lupa di simpan di tempat yang aman, seandainya nanti ada problem yang sama bisa di gunakan kembali...

Monggo di download toolnya
  • File Size
  • Password
  • Download
  • 113 KB
  • Download Button
  • Devinster Signature
    Kategori: ,

    BACA JUGA

    Comments
    1 Comments

    1 komentar :

    .