Download Adobe Photoshop CS6 Full

Calendar-Icon Kamis, 22 Mei 2014

Adobe Photoshop CS6 Icon Setelah adobe photoshop cs5 di rilis kini telah dirilis pula adobe photoshop cs6. Dengan tampilan yang berbeda dan dengan kemampuan serta fitur yang berbeda pula tentunya.

Adobe photoshop cs6 menggunakan tampilan screen berwarna hitam dob berbeda dengan pendahulunya yang masih berlatar screen berwarna putih. hal ini mungkin mempengaruhi kenyamanan penglihatan kita ketika sedang mengolah foto. Jika biasanya nyaman dengan screen putih mungkin terasa agak ganjal jika mencoba dengan screen hitam.

Walau bagaimanapun para developer adobe bertujuan untuk mengembangkan softwarenya dengan gaya yang berbeda terutama kemampuannya.

Adobe Photoshop CS6

Apa kelebihan adobe photoshop cs6 dibanding versi sebelumnya?
Berikut ulasannya:

Adobe Camera Raw 7
Adobe menyempurnakan kinerja RAW engine dari Adobe Camera Raw 6 dan juga memperbaiki interfacenya.
   
Blur Galery
Dengan blur gallery di Photoshop CS6, kita bisa mensimulasikan foto bokeh tanpa menggunakan plugin dan juga simulasi tilt-shift untuk foto miniatur dengan lebih mudah.
   
Auto Recovery
Photoshop CS6 akan secara otomatis menyimpan file setiap 10 menit, jadi ketika komputer anda mendadak mati kita hanya akan kehilangan 10 menit pekerjaan. Kelihatannya simpel dan sepele, namun sangat sangat membantu.
   
Crop Tool
Photoshop merombak secara keseluruhan crop tool untuk cropping foto anda. Dengan crop tool yang baru kita bisa memilih crop berdasar aturan komposisi seperti rule of third. Yang tidak kalah penting adalah, crop tool yang baru bekerja mirip Lightroom dimana foto tidak akan terpotong hanya secara visual saja yang terpotong, jadi non desctructive.
   
Content Aware Move
Merupakan kelanjutan dan pengembangan dari content aware fill dimana kita bisa dengan mudah menghilangkan sebuah obyek dari foto. Dengan teknologi content aware move kita bisa memindahkan sebuah subyek foto dari satu titik ke titik lain.

Dan berikut adalah spesifikasi minimal untuk bisa menggunakan adobe photoshop cs6 ini.
OS: Windows XP Or 7
Processor: Intel Pentium 4
RAM: 1 GB
Resolution: 1280x800 - with 16-bit color and 256MB

Bagaimana? tidak terlalu level up kan spesifikasinya...
Saya yakin pc atau laptop agan-agan support untuk di instal photoshop cs6.

Note: Saat instal, jangan lupa internetnya di offkan dulu. kemudian pilih yang Try

Monggo di download
  • File Size
  • Password
  • Download
  • 1.32 GB
  • Download Button
  • Devinster Signature
    Kategori:

    BACA JUGA

    Comments
    1 Comments

    1 komentar :

    .